%0 Thesis %9 Masters %A Natasha Bunga Arindaputri %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Magister Manajemen %D 2023 %F katalog:7948 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K pemasaran digital, citra merek, persepsi harga, keputusan pembelian, dan loyalitas pelanggan. %P 77 %T ANALISIS PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK UNIQLO %U https://katalog.ukdw.ac.id/7948/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital, citra merek dan persepsi harga secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian dan loyalitas pelanggan pada produk Uniqlo Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel diambil sebanyak 303 responden yang pernah membeli produk Uniqlo dengan menggunakan kategori gender, usia, pekerjaan, pendapatan, pendidikan terakhir, frekuensi pembelian, produk, media dan sosial media yang digunakan. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen Uniqlo dengan cara menyebar kuesioner dan diuji menggunakan Structural Equation Model (SEM) program AMOS versi 22. Penelitian ini menggunakan tiga variabel independent, satu variabel intervening dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: pemasaran digital, citra merek, dan persepsi harga sedangkan variabel intervening merupakan keputusan pembelian, selanjutnya variabel dependen adalah loyalitas pelanggan. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Pemasaran digital berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Uniqlo di Yogyakarta, sedangkan variabel Citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Uniqlo di Yogyakarta, kemudian untuk variabel persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Uniqlo di Yogyakarta, begitu juga dengan variabel keputusan pembelian berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Uniqlo di Yogyakarta. Maka dari itu, Uniqlo perlu lebih memperhatikan Pemasaran digital, Citra Merek dan juga Persepsi harga demi meningkatkan keputusan pembelian dan loyalitas pelanggannya.