eprintid: 7916 rev_number: 15 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/79/16 datestamp: 2023-11-23 04:12:09 lastmod: 2023-11-23 04:15:34 status_changed: 2023-11-23 04:12:09 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: aprilia22garus@gmail.com creators_name: , Aprilia Atika Garus creators_id: 12190458 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Christanti, Rossalina corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, SALES PROMOTION, PAYMENT METHOD, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE DI YOGYAKARTA. ispublished: pub subjects: HF subjects: HF5601 subjects: HG divisions: pro_akuntansi full_text_status: restricted keywords: Shopping Lifestyle, Sales Promotion, Payment Method, E-Service Quality, Impulse Buying abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai pengaruh shopping lifestyle, sales promotion, payment method, dan e-service quality terhadap perilaku impulse buying pada pengguna Shopee di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yaitu non-probability sampling serta menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria yang pernah berbelanja online pada marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden. Jumlah sampel yang diperoleh adalah sebanyak 308 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel shopping lifestyle, sales promotion, dan e-service quality terbukti berpengaruh positif terhadap perilaku impulse buying. Namun variabel payment method terbukti tidak berpengaruh terhadap perilaku impulse buying. Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Sales Promotion, Payment Method, E-Service Quality, Impulse Buying. date: 2023-08-05 date_type: published pages: 52 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Akuntansi thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Aprilia Atika Garus (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, SALES PROMOTION, PAYMENT METHOD, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7916/1/12190458_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7916/2/12190458_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf