%A Aprilia Atika Garus %X Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai pengaruh shopping lifestyle, sales promotion, payment method, dan e-service quality terhadap perilaku impulse buying pada pengguna Shopee di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yaitu non-probability sampling serta menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria yang pernah berbelanja online pada marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden. Jumlah sampel yang diperoleh adalah sebanyak 308 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel shopping lifestyle, sales promotion, dan e-service quality terbukti berpengaruh positif terhadap perilaku impulse buying. Namun variabel payment method terbukti tidak berpengaruh terhadap perilaku impulse buying. Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Sales Promotion, Payment Method, E-Service Quality, Impulse Buying. %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Shopping Lifestyle, Sales Promotion, Payment Method, E-Service Quality, Impulse Buying %T PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, SALES PROMOTION, PAYMENT METHOD, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE DI YOGYAKARTA. %D 2023 %L katalog7916