%X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digitalisasi pajak dan sosialisasi layanan iklan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi dengan technostress sebagai variabel moderasi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif data primer dengan kuesioner disebarkan secara online maupun offline. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 97 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dan analisis regresi moderasi (Moderated Regression Analysis/ MRA). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa digitalisasi berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak, sosialisasi layanan iklan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak, dan technostress memoderasi pengaruh digitalisasi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, namun technostress tidak memoderasi pengaruh sosialisasi layanan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. %T PENGARUH DIGITALISASI PAJAK DAN SOSIALISASI LAYANAN IKLAN TERHADAP KEPATUHAN PAJAK DENGAN TECHNOSTRESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI %I Universitas Kristen Duta Wacana %A Yuni Rina Angella %L katalog7911 %K Digitalisasi Pajak, Sosialisasi Layanan Iklan, Kepatuhan Pajak, Technostress %D 2023