%0 Thesis %9 Bachelor %A Yosia Triamanda Kurnia %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2023 %F katalog:7905 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian %T PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE CABANG GEJAYAN YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/7905/ %X Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh antar variabel dari citra merek, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Mixue cabang Gejayan Yogyakarta bagi semua masyarakat yang berada di kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive random sampling dengan responden sebanyak 100 orang. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan secara langsung dari responden dengan menyebarkan kuesioner menggunakan media google form. Pengujian pada penelitian ini menggunakan SPSS-25. Hasil analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa citra merek, persepsi harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sehingga hipotesis pertama, kedua dan ketiga diterima.