relation: https://katalog.ukdw.ac.id/7905/ title: PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE CABANG GEJAYAN YOGYAKARTA creator: Yosia Triamanda Kurnia subject: HF Perdagangan description: Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh antar variabel dari citra merek, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Mixue cabang Gejayan Yogyakarta bagi semua masyarakat yang berada di kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive random sampling dengan responden sebanyak 100 orang. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan secara langsung dari responden dengan menyebarkan kuesioner menggunakan media google form. Pengujian pada penelitian ini menggunakan SPSS-25. Hasil analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa citra merek, persepsi harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sehingga hipotesis pertama, kedua dan ketiga diterima. date: 2023-08-05 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/7905/1/11190811_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/7905/2/11190811_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: Yosia Triamanda Kurnia (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE CABANG GEJAYAN YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.