%L katalog7897 %D 2023 %I Universitas Kristen Duta Wacana %T ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MEREK AVOSKIN (STUDI PADA KONSUMEN MAHASISWA PRIA DI KOTA YOGYAKARTA) %K Persepsi Harga, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian, Skincare. %X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian Skincare merek Avoskin pada konsumen mahasiswa pria di Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei dan menggunakan kuesioner terstruktur sebagai instrumen pengumpulan data. Populasi penelitian ini adalah konsumen produk skincare Avoskin. Sampel penelitian terdiri dari mahasiswa pria yang merupakan konsumen Skincare Avoskin di Yogyakarta dengan menggunkan teknik purposive sampling dengan 100 responden. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistik regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) adalah sebesar 51,1% , artinya variabel persepsi harga, kualitas produk, dan brand image mampu menjelaskan keputusan pembelian sebesar 51,1%. Sedangkan sisanya 48,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak terdapat dipenelitian ini. Uji F menunjukkan variabel indenpenden persepsi harga, kualitas produk, dan brand image berpengaruh secara simultan terhadap variabel dependen keputusan pembelian . Adapun hasil Uji t menyimpulkan bahwa seluruh variabel independen persepsi harga, kualitas produk, dan brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen, keputusan pembelian. %A Patrick Pebrian Pratama