TY - UNPB M1 - skripsi KW - Green Marketing KW - Citra Merek KW - dan Kepercayaan Merek UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7894/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana TI - PENGARUH GREEN MARKETING, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS RESERVE DEWATA DI BALI Y1 - 2023/08/05/ ID - katalog7894 AV - restricted A1 - Ni Luh Candra Sari Dewi N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Reserve Dewata di Bali. Sumber data penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dengan menggunakan pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli kopi di Provinsi Bali. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik purposive sampling. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Marketing, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Reserve Dewata di Bali. Sedangkan secara parsial, variabel Green Marketing, Citra Merek, dan Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Reserve Dewata di Bali. ER -