%0 Thesis %9 Bachelor %A Immanuela Theresia Lupano %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2023 %F katalog:7893 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Nasabah %T PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN, DNA LOKASI TERHADAP KEPUASAB NASABAH PADA BANK BNI KANTOR CABANG UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/7893/ %X Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada bank BNI Kantor Cabang Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah sebagian nasabah yang pernah melakukan transaksi secara langsung di BNI Kantor Cabang Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta dengan sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan menggunakan kuesioner dan studi pustaka sebagai metode pengumpulan data. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda yang dioperasikan melalui program spss. Melalui pengujian hipotesis yang telah dilakukan, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa fasilitas, kualitas pelayanan, dan lokasi secara serempak berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Kantor Cabang Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta.