@unpublished{katalog7892, title = {PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, E-SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH BUKET JOGJA}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, author = {Dany Daniel Silalahi}, year = {2023}, month = {August}, keywords = {Social Media Marketing, e-Service Quality, Kepercayaan Konsumen, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/7892/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing, e-service quality, kepercayaan konsumen, persepsi harga terhadap keputusan pembelian buket bunga di rumah buket Jogja. Metode yang digunakan non-probability sampling dengan analisis SPSS. Populasi menggunakan total populasi. Sampel berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) sosial media marketing signifikan = 0,023 (2) e-servise quality signifikan = 0,008 (3) kepercayaan konsumen signifikan = 0,019 (4) persepsi harga signifikan = 0,000. Social Media Marketing, e-Service Quality, Kepercayaan Konsumen, dan Persepsi Harga berpengaruh 76.9\% terhadap Keputusan Pembelian Buket Bunga di Rumah Buket Jogja.} }