eprintid: 7890 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/78/90 datestamp: 2023-11-13 02:49:18 lastmod: 2023-11-13 03:24:15 status_changed: 2023-11-13 02:49:18 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Feni Lendrayani creators_id: 11190768 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_id: 0510046401 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MEREK MS GLOW DI KOTA SINTANG KALIMANTAN BARAT ispublished: unpub subjects: BF subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Brand Ambassador dan Keputusan Pembelian Keywords: Product Quality, Promotion, Brand Ambassador and Purchase Decision abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow di kota sintang kalimantan barat. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini, terdapat variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas yaitu kualitas produk, promosi dan brand ambassador. Sedangkan untuk variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang pernah atau sedang menggunakan produk skincare MS Glow. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 (seratus) responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis data regresi linear berganda, untuk melakukan uji koefisien determinasi (R²), Uji F, dan Uji t, dengan terlebih dahulu dilakukan pengujian instrumen penelitian dengan uji validitas dan reliabilitas. Hasil dan analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa koefisien determinasi R² yaitu sebesar 615 dengan persentase 61,5%, menunjukkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 61,5% dan variabel independen sebesar 38,5% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar model regresi. Melalui uji regresi linear berganda, dapat disimpulkan bahwa kualitas produk, promosi dan brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk skincare MS Glow di Kota Sintang Kalimantan Barat. date: 2023-08-05 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: fenilendra641@gmail.com citation: Feni Lendrayani (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MEREK MS GLOW DI KOTA SINTANG KALIMANTAN BARAT. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7890/1/11190768_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7890/2/11190768_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf