%A Mario Partogi Tarigan %X Penelitian ini menjelaskan tiga strategi yang terdiri dari brand image, discount, dan loyalty program yang diterapkan oleh aplikasi MyTelkomsel. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui kemampuan dari brand image, discount, dan loyalty program dalam mempengaruhi customer loyalty dari pengguna MyTelkomsel. Dengan pesatnya perkembangan pada era digitial saat ini tentu saja turut membuat perilaku dari pelanggan akan lebih mudah untuk berubah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sejumlah 100 responden pelanggan MyTelkomsel. Jawaban responden diolah menggunakan tehnik analisis data menggunakan analisis deskriptif, uji F, uji T dan juga Koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa brand image memiliki pengaruh yang positif namun tidak signifikan terhadap customer loyalty, sementara itu discount dan loyalty program mempengaruhi customer loyalty secara positif dan signifikan. Seluruh variabel X secara simultan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel Y. %I Universitas Kristen Duta Wacana %T PENGARUH BRAND IMAGE, DISCOUNT, DAN LOYALTY PROGRAM TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA MY TELKOMSEL %K Brand Image, Discount, Program Loyalty, Customer Loyalty %L katalog7887 %D 2023