%0 Thesis %9 Bachelor %A Christian Hotmangiring N %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2023 %F katalog:7884 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K citra merk, persepsi harga, promosi, keputusan pembelian. %T PENGARUH CITRA MEREK PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/7884/ %X Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merk,perspesi harga dan promosi oleh mahasiswa universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kursioner melalui google form. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linier berganda, uji-t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan SPSS versi 25. Hasil dari analisis data menunjukan bahwa variabel independent yaitu citra Merk, perspesi harga dan promosi terbukti memberi pengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian