%T PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, CASH ON DELIVERY DAN TAGLINE "GRATIS ONGKIR" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEE PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA %K Online Customer Review, Cash On Delivery, Tagline. %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel online customer review, cash on delivery, dan tagline secara signifikan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Shopee pada mahasiswa di Yogyakarta dan sekitarnya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di Aplikasi Shopee dalam waktu 1 (satu) bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kuesioner kepada responden melalui google form, kemudian dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil dari analisis data, menunjukkan bahwa variabel online customer review, cash on delivery, dan tagline terbukti memberikan pengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. %A Wynda Sefina S.Kemb %I Universitas Kristen Duta Wacana %L katalog7882 %D 2023