TY - UNPB M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7880/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Citra Merek KW - Promosi KW - Persepsi Harga KW - Keputusan Pembelian Mie Gacoan N2 - Mie Gacoan adalah perusahaan mie yang bergerak di bidang makanan yakni mie. Penelitian ini berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Citra Merek, Promosi dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Daerah Istimewa Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Dengan menggunakan purposive sampling dengan teknik pengumpulan data yang digunakan kuesioner. Pada hasil penelitian yang diuji menggunakan program SPSS-25, hasil uji hipotesis menyatakan bahwa Citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. TI - PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA Y1 - 2023/08/05/ ID - katalog7880 AV - restricted A1 - Reinhard Mantang Tolla ER -