TY - UNPB TI - PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK YOGURT CIMORY SQUEEZE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ID - katalog7879 Y1 - 2023/08/05/ AV - restricted A1 - Revaldi Daniel N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh persepsi harga, brand ambassador, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Yogurt Cimory Squeeze di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dalam penelitian ini memakai sampel 100 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kuesioner dengan menggunakan google form. Penelitian dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, R^2, uji F dan uji t, dalam pengujian menggunakan SPSS versi 25. Hasil data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, brand ambassador, dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pada produk Yogurt Cimory Squeeze di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kata kunci: Persepsi Harga, Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7879/ KW - Persepsi Harga KW - Brand Ambassador KW - Kualitas Produk KW - dan Keputusan Pembelian PB - Universitas Kristen Duta Wacana ER -