relation: https://katalog.ukdw.ac.id/7879/ title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK YOGURT CIMORY SQUEEZE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA creator: Revaldi Daniel subject: HF Perdagangan description: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh persepsi harga, brand ambassador, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Yogurt Cimory Squeeze di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dalam penelitian ini memakai sampel 100 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kuesioner dengan menggunakan google form. Penelitian dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, R^2, uji F dan uji t, dalam pengujian menggunakan SPSS versi 25. Hasil data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, brand ambassador, dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pada produk Yogurt Cimory Squeeze di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kata kunci: Persepsi Harga, Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian date: 2023-08-05 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/7879/1/11190726_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/7879/2/11190726_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: Revaldi Daniel (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK YOGURT CIMORY SQUEEZE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.