eprintid: 7878 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/78/78 datestamp: 2023-11-09 03:31:02 lastmod: 2023-11-09 03:31:02 status_changed: 2023-11-09 03:31:02 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Ricardo Sabar Pakpahan creators_id: 11190724 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sisnuhadi, Sisnuhadi contributors_id: 0509075901 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PROGRAM PARTNERSHIP, PRICE DISCOUNT, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT (STUDI PADA TRAVEL AGENT DI SORONG) ispublished: unpub subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Program Partnership, Price Discount, Digital Marketing, dan Keputusan Pembelian. abstract: Pertumbuhan pengguna internet negara Indonesia menduduki posisi ke 4. Hal ini menjadi pintu peluang besar bagi pelaku usaha (Travel Agent) untuk meningkatkan penjualan tiket pesawat dan menarik perhatian generasi Millennials untuk berbisnis. Selain itu, akan mempengaruhi keputusan pembelian bagi konsumen karena diberikan layanan yang mudah dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian deskriptif pendekatan deduktif. Sementara, teknik pengumpulan sampel disini menggunakan Purposive Sampling. Selanjutnya, adapun 3 teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti untuk mengumpulkan data, yaitu: wawancara (berbasis online dan offline), kuesioner, dan studi pustaka. Program Partnership, Price Discount, dan Digital Marketing secara parsial berpengaruh positif dengan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat di Travel Agent Sorong. Kepada penelitian selanjutnya, dapat melakukan penelitian terkait (penjualan Tiket Pesawat) yang terjadi di masa mendatang. Selanjutnya, hasil pada penelitian ini dapat dijadikan tolak ukur untuk penelitian selanjutnya. date: 2023-08-05 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: ricardospakpahan@gmail.com citation: Ricardo Sabar Pakpahan (2023) PENGARUH PROGRAM PARTNERSHIP, PRICE DISCOUNT, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT (STUDI PADA TRAVEL AGENT DI SORONG). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7878/1/11190724_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7878/2/11190724_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf