eprintid: 7876 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/78/76 datestamp: 2023-11-09 03:23:00 lastmod: 2023-11-09 03:23:00 status_changed: 2023-11-09 03:23:00 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Selly Natalia Br Tarigan creators_id: 11190722 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan contributors_id: 0522107101 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: unpub subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Promosi, Brand Ambassador, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian. Keywords: Promotion, Brand Ambassador, Perceived Price, and Purchase Decision. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel promosi, brand ambassador,dan persepsi harga secara signifikan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah perempuan yang tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 116 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kuesioner melalui google form kepada responden. Kemudian, dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi (R²), uji F dan uji t dengan menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil data yang diperoleh menunjukkan bahwa Promosi, Brand Ambassador dan Persepsi Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett Whitening di Daerah Istimewa Yogyakarta. date: 2023-08-05 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: shellytarigan9@gmail.com citation: Selly Natalia Br Tarigan (2023) PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7876/1/11190720_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7876/2/11190720_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf