TY - UNPB N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel promosi, brand ambassador,dan persepsi harga secara signifikan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah perempuan yang tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 116 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kuesioner melalui google form kepada responden. Kemudian, dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi (Rē), uji F dan uji t dengan menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil data yang diperoleh menunjukkan bahwa Promosi, Brand Ambassador dan Persepsi Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett Whitening di Daerah Istimewa Yogyakarta. TI - PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7876/ Y1 - 2023/08/05/ AV - restricted KW - Promosi KW - Brand Ambassador KW - Persepsi Harga KW - dan Keputusan Pembelian. Keywords: Promotion KW - Brand Ambassador KW - Perceived Price KW - and Purchase Decision. M1 - skripsi ID - katalog7876 PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - Selly Natalia Br Tarigan ER -