%A Wisnu Santiko Aji %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan menginap di Hotel Tjokro Style Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah tamu yang menginap di Hotel Tjokro Style Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data dengan regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F serta uji t) menggunakan IBM SPSS 25. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap, kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap, secara simultan kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap di Hotel Tjokro Style Yogyakarta. %L katalog7875 %D 2023 %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL TJOKRO STYLE YOGYAKARTA %K Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Keputusan Menginap, Hotel Tjokro Style Yogyakarta