TY - UNPB ID - katalog7875 TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL TJOKRO STYLE YOGYAKARTA M1 - skripsi AV - restricted KW - Kualitas Produk KW - Kualitas Layanan KW - Persepsi Harga KW - Keputusan Menginap KW - Hotel Tjokro Style Yogyakarta PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7875/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan menginap di Hotel Tjokro Style Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah tamu yang menginap di Hotel Tjokro Style Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data dengan regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F serta uji t) menggunakan IBM SPSS 25. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap, kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap, secara simultan kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap di Hotel Tjokro Style Yogyakarta. A1 - Wisnu Santiko Aji Y1 - 2023/08/05/ ER -