eprintid: 7870 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/78/70 datestamp: 2023-11-07 03:45:39 lastmod: 2023-11-07 03:45:39 status_changed: 2023-11-07 03:45:39 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Bella Ros Grazelya Lauluw creators_id: 11190701 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno contributors_id: 0010115801 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOLAK ANGIN PT. SIDO MUNCUL DI YOGYAKARTA ispublished: unpub subjects: BF subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Produk Tolak Angin Sido Muncul abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel Brand Image, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Tolak Angin Sido Muncul di Kota Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Produk Tolak Angin Sido Muncul, sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden dengan teknik penentuan sampel yaitu teknik Purposive Sampling dengan metode Non-Probabaility Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui google form, pengukuran variabel menggunakan skala linkert. Metode yang digunakan dalam menganalisis data dalam penelitian ini adalah uji instrument penelitian yaitu uji validitas, dan uji reliabilitas sebelum melakukan dan menganalisis regresi linear berganda, yang meliputi uji koefisien determinasi R2, uji F, dan uji t. Variabel bebas dalam penelitian ini ialah Brand Image, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup sedangkan variabel terikat ialah Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil analisis data didapat bahwa hasil uji koefisien determinasi R2 yang menunjukan bahwa variabel bebas Brand Image, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup mampu menjelaskan sebesar 57,1% terhadap perubahan variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian, sisanya sebesar 43% variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini. Hasil uji hipotesis menggunakan uji t menyimpulkan bahwa variabel Brand Image, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. date: 2023-08-05 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: bellagrazelya29@gmail.com citation: Bella Ros Grazelya Lauluw (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOLAK ANGIN PT. SIDO MUNCUL DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7870/1/11190701_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7870/2/11190701_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf