eprintid: 787 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 30 dir: disk0/00/00/07/87 datestamp: 2020-07-24 03:38:42 lastmod: 2020-07-24 03:38:42 status_changed: 2020-07-24 03:38:42 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: 11140097, GITA MARISA BR SINAMBELA creators_id: gitamarisasinambela@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE HOUSE OF RAMINTEN RESTAURANT KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: kualitas pelayanan, suasana restaurant, kepuasan konsumen ke The House Of Raminten Restaurant D.I.Yogyakarta. abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan suasana terhadap kepuasan konsumen The House Of Raminten Restaurant D.I.Yogyakarta. variabel bebas pada penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan suasana , sedangkan variabel terikat adalah kepuasan konsumen. Metode analisis yang akan dipergunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan uji f dan uji t untuk mengedintifikasi variabel – variabel yang signifikan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang minimal tiga bulan terakhir ke The House Of Raminten Restaurant D.I.Yogyakarta yang berjumlah 100 orang dan metode yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan suasana berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan pengujian hipotesis menggunakan uji f menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan suasana berpengaruh positif dan signifikan juga terhadap kepuasan konsumen. Angka adjusted R2 0,294 menunjukan bahwa 29% kSSepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan dan suasana. Sedangkan 71% kepuasan konsumen dijelaskan dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. date: 2018-07 date_type: published pages: 66 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140097, GITA MARISA BR SINAMBELA (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE HOUSE OF RAMINTEN RESTAURANT KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/787/1/11140097_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/787/2/11140097_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf