<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE HOUSE OF RAMINTEN RESTAURANT KOTA\r\nYOGYAKARTA"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan suasana terhadap kepuasan konsumen The House Of Raminten Restaurant D.I.Yogyakarta. variabel bebas pada penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan suasana , sedangkan variabel terikat adalah kepuasan konsumen. Metode analisis yang akan dipergunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan uji f dan uji t untuk mengedintifikasi variabel – variabel yang signifikan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang minimal tiga bulan terakhir ke The House Of Raminten Restaurant D.I.Yogyakarta yang berjumlah 100 orang dan metode yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa variabel kualitas\r\npelayanan dan suasana berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan pengujian hipotesis menggunakan uji f menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan suasana berpengaruh positif dan signifikan juga terhadap kepuasan konsumen. Angka adjusted R2 0,294 menunjukan bahwa 29% kSSepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan dan suasana. Sedangkan 71% kepuasan konsumen dijelaskan dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini."^^ . "2018-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "GITA MARISA BR SINAMBELA"^^ . "11140097"^^ . "GITA MARISA BR SINAMBELA 11140097"^^ . . "Singgih"^^ . "Santoso"^^ . "Singgih Santoso"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE HOUSE OF RAMINTEN RESTAURANT KOTA\r\nYOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11140097_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE HOUSE OF RAMINTEN RESTAURANT KOTA\r\nYOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE HOUSE OF RAMINTEN RESTAURANT KOTA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE HOUSE OF RAMINTEN RESTAURANT KOTA\r\nYOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #787 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE HOUSE OF RAMINTEN RESTAURANT KOTA \nYOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh"@id . . . "HF Perdagangan"@id . .