eprintid: 7865 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/78/65 datestamp: 2023-11-07 03:07:19 lastmod: 2023-11-07 03:07:19 status_changed: 2023-11-07 03:07:19 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Helen Br Sitepu creators_id: 11190698 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno contributors_id: 0010115801 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GUARDIAN INDONESIA DI YOGYAKARTA (STUDI PADA PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN BODY CARE KONSUMEN GUARDIAN DI YOGYAKARTA ) ispublished: unpub subjects: BF subjects: H1 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun simultan dari variabel Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap variabel Keputusan Pembelian konsumen di Guardian Indonesia Yogyakarta. Penelitian ini bersumber dari dua data yaitu data primer yang didapatkan secara langsung dari hasil penyebaran kuesioner kepada responden yaitu konsumen Guardian Indonesia di Yogyakarta dan data skunder yang didapatkan dari penelitian terdahulu, berupa artikel dalam jurnal, buku teks, serta website pendukung yang berkaitan dengan penelitian ini. Sampel penelitian ini sebanyak 110 responden konsumen Guardian Indonesia di Yogyakarta yang didapatkan melalui metode pengambilan sampel non-probabilty sampling dengan teknik purposive random sampling. Analisis data dilakukan dengan teknik Regresi Linier Berganda untuk uji hipotesis yaitu uji F, Uji t dan perhitungan Koefisien Determinasi (R²). Olah data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS Versi 25. Hasil uji menggunakan analisis regresi linier berganda menunjukkan Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan memiliki hubungan yang searah terhadap Keputusan Pembelian konsumen Guardian Indonesia di Yogyakarta. Selanjutnya hasil uji hipotesis menunjukkan nilai R² sebesar 0,611 atau 61% serta kesimpulan bahwa secara parsial Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Guardian Indonesia di Yogyakarta. Secara simultan Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Guardian Indonesia di Yogyakarta. Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian. date: 2023-08-05 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: helensitepu4@gmail.com citation: Helen Br Sitepu (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GUARDIAN INDONESIA DI YOGYAKARTA (STUDI PADA PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN BODY CARE KONSUMEN GUARDIAN DI YOGYAKARTA ). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7865/1/11190698_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7865/2/11190698_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf