eprintid: 7864 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/78/64 datestamp: 2023-11-07 03:02:07 lastmod: 2023-11-07 03:02:33 status_changed: 2023-11-07 03:02:09 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Amin Try Cahya Saputra creators_id: 11190697 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Hardiyanto, Purnawan contributors_id: 0521026401 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANLISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI PADA PENGGUNA HANDPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA YOGYAKARTA ) ispublished: unpub subjects: BF subjects: H1 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai pengaruh citra merek, kualitas produk , persepsi hargar terhadap kepuasan pelanggan di daerah istimewa Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah motode kuantitatif dengan data primer yang dihimpun melalui kuesioner (angket). Sampel penelitian ini sebesar 100 responden yang diambil menggunakan Teknik purposive sampling yaitu metode penentuan sampel dengan berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu. Teknik analisis berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu uji determinan, uji T, dan uji F (Anova). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek (X1) secara parsial memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Kualitas Produk (X2) secara parsial memiliki Pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Persepsi Harga (X3) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). date: 2023-08-05 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: tricahya.putra12@gmail.com citation: Amin Try Cahya Saputra (2023) ANLISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI PADA PENGGUNA HANDPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA YOGYAKARTA ). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7864/1/11190697_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7864/2/11190697_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf