TY - UNPB N2 - Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Kentucky Fried chiken (KFC) di Jalan Sudirman Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah mendatangi restoran cepat saji tersebut. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling menggunakan kuisioner sehingga memperoleh informasi. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, uji regresi linier beganda dengan uji hipotesis yaitu uji determinan,uji T dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Strategi Promosi (X1) secara persial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli (Y). Kualaitas Produk (X2) secara persial memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y). Strategi Promosi dan Kualitas Produk secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli (Y). Y1 - 2023/08/05/ ID - katalog7862 TI - PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KFC. (KFC) : KASUS (KFC) DI JALAN SUDIRMAN YOGYAKARTA A1 - Alvredo Sibuea AV - restricted KW - Strategi promosi KW - kualitas produk KW - minat beli UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7862/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi ER -