%A Yonathan Crismono Permadi %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Studi ini memiliki tujuan guna untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas website dan juga online customer review terhadap minat beli konsumen pada marketplace Shopee di Kota Yogyakarta. Pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang diambil menggunakan Teknik purposive sampling yaitu metode penentuan sampel dengan berdasarkan pada kriteria-kriteria tertentu. Teknik analisis berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu uji determinan, uji T, dan uji F (Anova). Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Website (X1) secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli Konsumen (Y), dan Online Customer Review mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli Konsumen (Y) %D 2023 %L katalog7860 %T PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA %K Kualitas Website, Online Customer Review, Minat Beli