eprintid: 776 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 30 dir: disk0/00/00/07/76 datestamp: 2020-07-24 03:05:51 lastmod: 2020-07-24 03:05:51 status_changed: 2020-07-24 03:05:51 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: 11140079, ANDRE SUNJAYA creators_id: sunjaya.andre2@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK PRIVATE LABEL SUPERINDO DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD subjects: HF subjects: HG divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli,Produk Private Label abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh persepsi harga terhadap minat beli konsumen pada produk private label Superindo di Yogyakarta (2) pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen pada produk private label Superindo di Yogyakarta (3) pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk private label Superindo di Yogyakarta (4) pengaruh persepsi harga, citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk private label Superindo di Yogyakarta Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah semua orang yang pernah berbelanja di Superindo. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, dan teknik analisis data yang digunakan adalah koefisien determinasi, uji F, uji t dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian melalui SPSS 21.00 Version menunjukan bahwa persepsi harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen di Superindo Yogyakarta, sedangkan variabel citra merek dan kualitas produk merupakan variable yang tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen. date: 2018-07 date_type: published pages: 57 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140079, ANDRE SUNJAYA (2018) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK PRIVATE LABEL SUPERINDO DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/776/1/11140079_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/776/2/11140079_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf