eprintid: 7686 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/76/86 datestamp: 2023-08-07 06:04:49 lastmod: 2023-08-07 06:04:49 status_changed: 2023-08-07 06:04:49 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: feby.domeng16@gmail.com creators_name: , Feby Yanti Domeng creators_id: 11190832 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan contributors_id: 0522107101 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKET.COM DI D.I. YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi harga, Promosi, e-Service quality dan Keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi, dan e-service quality terhadap keputusan pembelian konsumen Tiket.com di D.I. Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen D.I. Yogyakarta yang pernah menggunakan Tiket.com dalam 1 (satu) tahun terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan metode non-probability sampling dengan pengukuran variabel menggunakan skala likert. Pengumpulan data sampel menggunakan kuesioner yang berbasis google form, kemudian data diolah dengan menggunakan SPSS versi 25. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, promosi, dan e-service quality berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai adjusted R square sebesar 0,614 yang artinya variabel persepsi harga, promosi, dan e-service quality mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 61,4%. date: 2023-03-11 date_type: published pages: 66 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Feby Yanti Domeng (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKET.COM DI D.I. YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7686/1/11190832_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7686/2/11190832_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf