@phdthesis{katalog7686, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, month = {March}, year = {2023}, title = {PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKET.COM DI D.I. YOGYAKARTA}, author = {Feby Yanti Domeng}, keywords = {Persepsi harga, Promosi, e-Service quality dan Keputusan pembelian}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi, dan e-service quality terhadap keputusan pembelian konsumen Tiket.com di D.I. Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen D.I. Yogyakarta yang pernah menggunakan Tiket.com dalam 1 (satu) tahun terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan metode non-probability sampling dengan pengukuran variabel menggunakan skala likert. Pengumpulan data sampel menggunakan kuesioner yang berbasis google form, kemudian data diolah dengan menggunakan SPSS versi 25. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, promosi, dan e-service quality berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai adjusted R square sebesar 0,614 yang artinya variabel persepsi harga, promosi, dan e-service quality mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 61,4\%.}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/7686/} }