eprintid: 7683 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/76/83 datestamp: 2024-05-22 02:19:53 lastmod: 2024-05-22 02:19:53 status_changed: 2024-05-22 02:19:53 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: emonsembiring111@gmail.com creators_name: , Emonanda Sembiring creators_id: 11190804 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santosa, Singgih contributors_id: 0510046401 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH ATMOSFER PASAR, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI PASAR SAYUR DAN BUAH GAMPING SLEMAN YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF subjects: HG divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Atmosfer Pasar, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli Ulang Keywords: Market Atmosphere, Product Quality, Price, Repurchase Intention abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Atmosfer Pasar, Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Ulang konsumen di Pasar Sayur dan Buah Gamping Sleman Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang pernah berbelanja di Pasar Sayur dan Buah Gamping Sleman Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purvosive sampling. Teknik pengumpulan data ialah dengan menggunakan kuesioner. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersamaan Atmosfer Pasar, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Atmosfer Pasar berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang, variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. date: 2023-03-11 date_type: published pages: 69 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Emonanda Sembiring (2023) PENGARUH ATMOSFER PASAR, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI PASAR SAYUR DAN BUAH GAMPING SLEMAN YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7683/1/11190804_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7683/2/11190804_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf