%A Sri Vany Theresia Manalu %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen J.CO Donuts and Coffee di Kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan variabel bebas kualitas pelayanan, persepsi harga dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya kepuasan konsumen. Responden penelitian ini adalah para konsumen yang sudah pernah membeli produk J.CO Donuts and Coffee yang berada di Kota Yogyakarta. Metode pengumpulan data penelitian ini adalah dengan cara penyebaran kusioner. Sampel yang digunakan dan dipilih menggunakan Purposive Random Sampling. Jumlah responden yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Untuk metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan untuk melihat kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F. Berdasarkan analisis data diperoleh nilai R² sebesar 0,696 artinya 69,6% kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan sisanya30,4 % dipengaruhi oleh variabel lain yang belum diteliti. Berdasarkan hasil uji F, diketahui bahwa kualitas pelayanan, persepsi harga dan kualitas produk secara simultan mempengaruhi Kepuasan Konsumen. Kemudian melalui uji t dapat diketahui bahwa variabel independt kualitas pelayanan, persepsi harga dan kualitas produk secara parsial berpengarauh signifikan terhadap kepuasan konsumen. %D 2023 %L katalog7678 %T PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J.CO DONUTS AND COFFEE DI KOTA YOGYAKARTA %K Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen