eprintid: 7673 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/76/73 datestamp: 2023-08-03 03:52:07 lastmod: 2023-08-03 03:52:07 status_changed: 2023-08-03 03:52:07 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: brigitaleo13@gmail.com creators_name: , Brigita Leonita Purba creators_id: 11190738 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_id: 0510046401 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH MEDIA PROMOSI TIK-TOK, KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN AVOSKIN BEAUTY DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Promosi Tik-Tok, Kualitas Produk, Brand Awareness dan Kepuasan Konsumen abstract: Tren dalam perawatan kulit wajah yang menjadi kebutuhan utama saat ini menjadi alasan penting dalam perkembangan bisnis skincare pada masa kini. Fenomena ini dapat dilihat secara nyata dengan banyaknya produk-produk skincare yang mudah kita temui dalam kehidupan masyarakat. Salah satu brand skincare yaitu Avoskin Beauty yang diproduksi di Daerah Istimewa Yogyakarta sejak tahun 2014 dengan konsep green beauty, menghadirkan produk kecantikan yang berbahan alami serta kemasan yang ramah lingkungan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Dalam penelitian ini metode pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti untuk mengumpulkan data adalah dengan cara penyebaran kuesioner. Promosi Tik-Tok, Kualitas Produk dan Brand Awareness secara simultan dan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen produk kecantikan Avoskin Beauty di Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk penelitian Selanjutnya dapat melakukan penelitian mengenai produk Avoskin Beauty dengan menggunakan variabel lain. Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai pedoman untuk penelitian selanjutnya. date: 2023-03-11 date_type: published pages: 52 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Brigita Leonita Purba (2023) PENGARUH MEDIA PROMOSI TIK-TOK, KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN AVOSKIN BEAUTY DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7673/1/11190738_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7673/2/11190738_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf