%T PENGARUH MEDIA PROMOSI TIK-TOK, KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN AVOSKIN BEAUTY DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA %K Promosi Tik-Tok, Kualitas Produk, Brand Awareness dan Kepuasan Konsumen %D 2023 %L katalog7673 %A Brigita Leonita Purba %X Tren dalam perawatan kulit wajah yang menjadi kebutuhan utama saat ini menjadi alasan penting dalam perkembangan bisnis skincare pada masa kini. Fenomena ini dapat dilihat secara nyata dengan banyaknya produk-produk skincare yang mudah kita temui dalam kehidupan masyarakat. Salah satu brand skincare yaitu Avoskin Beauty yang diproduksi di Daerah Istimewa Yogyakarta sejak tahun 2014 dengan konsep green beauty, menghadirkan produk kecantikan yang berbahan alami serta kemasan yang ramah lingkungan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Dalam penelitian ini metode pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti untuk mengumpulkan data adalah dengan cara penyebaran kuesioner. Promosi Tik-Tok, Kualitas Produk dan Brand Awareness secara simultan dan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen produk kecantikan Avoskin Beauty di Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk penelitian Selanjutnya dapat melakukan penelitian mengenai produk Avoskin Beauty dengan menggunakan variabel lain. Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai pedoman untuk penelitian selanjutnya. %I Universitas Kristen Duta Wacana