eprintid: 7665 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/76/65 datestamp: 2023-07-13 04:28:15 lastmod: 2023-07-13 04:28:15 status_changed: 2023-07-13 04:28:15 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: kadekwida05@gmail.com creators_name: , Ni Kadek Dewi Damayanti creators_id: 11190676 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEEPAY DI YOGYAKARTA) ispublished: pub subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan. abstract: Penelitian ini berjudul Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna ShopeePay di Yogyakarta). Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara langsung dan tidak langsung Promosi Penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada pengguna ShopeePay di Yogyakarta). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deduktif yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan SPSS 25. Sedangkan sampel teknik yang digunakan adalah purposive sampling yang menggunakan total sampel sebesar 107 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi Penjualan dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan peda pengguna e-wallet ShopeePay di Yogyakarta. date: 2023-03-11 date_type: published pages: 71 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Ni Kadek Dewi Damayanti (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEEPAY DI YOGYAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7665/1/11190676_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7665/2/11190676_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf