relation: https://katalog.ukdw.ac.id/7662/ title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER DI KOTA YOGYAKARTA creator: Yolenta Rantika Rumondor subject: HF Perdagangan description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari persepsi harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik Make Over di Kota Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini adalah Wanita dengan total 100 responden yang sudah pernah membeli dan menggunakan kosmetik Make Over di Kota Yogyakarta dan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data uji instrument validitas dan reliabilitas, analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (r²), uji F, dan uji t. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, promosi dan kualitas produk secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel persepsi harga secara parsial tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel promosi dan variable kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepoutusan pembelian. Nilai R Square sebesar 31.4% arttinya keputusan pembelian kosmetik Make Over di Kota Yogyakarta dipengaruhi oleh persepsi harga, promosi, dan kualitas produk sedangkan 68,6% dipengaruhi oleh variabel lain selain persepsi harga, promosi, dan kualitas produk atau variabel lain yang tidak diteliti. date: 2023-03-11 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/7662/1/11190661_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/7662/2/11190661_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf identifier: Yolenta Rantika Rumondor (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.