eprintid: 7658 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/76/58 datestamp: 2023-07-06 04:07:23 lastmod: 2023-07-06 04:07:23 status_changed: 2023-07-06 04:07:23 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: alexanderdelpiero93@gmail.com creators_name: , Alexsander Delpiero creators_id: 11190639 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety contributors_id: 0505046403 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN SERVICESCAPE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG MASYARAKAT PADA TAMAN SARI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HF subjects: HN divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Electronic Word of Mouth, Brand Image, Servicescape, Minat Berkunjung, Taman Sari Yogyakarta abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth, Brand Image, dan Servicescape baik secara parsial maupun simultan terhadap Minat Berkunjung masyarakat pada Taman Sari Yogyakarta. Teknik dalam pengambilan data menggunakan purposive sampling. Penentuan jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden yang diukur menggunakan rumus Cochran. Responden merupakan masyarakat Indonesia dengan usia minimal 17 tahun dan pernah mengunjungi tempat wisata Taman Sari Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner berbasis Google Form kepada responden, yang kemudian data diolah menggunakan SPSS Versi 26. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan berbagai uji hipotesis yaitu uji determinan (R2), uji t, dan uji F. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa Electronic Word of Mouth, Brand Image, dan Servicescape berpengaruh terhadap Minat Berkunjung masyarakat pada Taman Sari Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan. date: 2023-03-11 date_type: published pages: 73 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Alexsander Delpiero (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN SERVICESCAPE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG MASYARAKAT PADA TAMAN SARI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7658/1/11190639_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7658/2/11190639_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf