relation: https://katalog.ukdw.ac.id/7658/ title: PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN SERVICESCAPE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG MASYARAKAT PADA TAMAN SARI YOGYAKARTA creator: Alexsander Delpiero subject: HF Perdagangan subject: HN Sejarah dan Kondisi Sosial. Permasalahan Sosial. Reformasi Sosial description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth, Brand Image, dan Servicescape baik secara parsial maupun simultan terhadap Minat Berkunjung masyarakat pada Taman Sari Yogyakarta. Teknik dalam pengambilan data menggunakan purposive sampling. Penentuan jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden yang diukur menggunakan rumus Cochran. Responden merupakan masyarakat Indonesia dengan usia minimal 17 tahun dan pernah mengunjungi tempat wisata Taman Sari Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner berbasis Google Form kepada responden, yang kemudian data diolah menggunakan SPSS Versi 26. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan berbagai uji hipotesis yaitu uji determinan (R2), uji t, dan uji F. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa Electronic Word of Mouth, Brand Image, dan Servicescape berpengaruh terhadap Minat Berkunjung masyarakat pada Taman Sari Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan. date: 2023-03-11 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/7658/1/11190639_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/7658/2/11190639_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf identifier: Alexsander Delpiero (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN SERVICESCAPE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG MASYARAKAT PADA TAMAN SARI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.