eprintid: 7657 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/76/57 datestamp: 2023-07-06 04:02:43 lastmod: 2023-07-06 04:02:43 status_changed: 2023-07-06 04:02:43 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: sdwinina@gmail.vom creators_name: , Cindi Dwinina creators_id: 11190637 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan contributors_id: 0522107101 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY PADA MASYARAKAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HF subjects: HN divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sabun mandi merek Lifebuoy pada masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian dalam 6 (enam) bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner berbasis Google Form kepada responden, kemudian diolah dengan menggunakan SPSS Versi 25. Teknik instrumen data dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t. Berdasarkan dari hasil data yang telah di uji dan dianalisis dalam penelitian ini maka dapat ditarik kesimpulan bahwa: variabel persepsi harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian semua hipotesis di dalam penelitian ini diterima. date: 2023-03-11 date_type: published pages: 55 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Cindi Dwinina (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY PADA MASYARAKAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7657/1/11190637_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7657/2/11190637_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf