TY - THES UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7657/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Persepsi Harga KW - Promosi KW - Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian M1 - skripsi EP - 55 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sabun mandi merek Lifebuoy pada masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian dalam 6 (enam) bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner berbasis Google Form kepada responden, kemudian diolah dengan menggunakan SPSS Versi 25. Teknik instrumen data dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t. Berdasarkan dari hasil data yang telah di uji dan dianalisis dalam penelitian ini maka dapat ditarik kesimpulan bahwa: variabel persepsi harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian semua hipotesis di dalam penelitian ini diterima. A1 - Cindi Dwinina AV - restricted ID - katalog7657 Y1 - 2023/03/11/ TI - PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY PADA MASYARAKAT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ER -