eprintid: 7656 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/76/56 datestamp: 2023-07-06 03:58:15 lastmod: 2023-07-06 03:58:15 status_changed: 2023-07-06 03:58:15 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: graciellajk@gmail.com creators_name: , Graciella Japakusuma creators_id: 11190636 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan contributors_id: 0522107101 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TRAVELOKA PADA GENERASI MUDA DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HF subjects: HN divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Brand Image, Kualitas Layanan, Promosi, dan Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Traveloka pada generasi muda di kota Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan data pada penelitian ini adalah data kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah melalui kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang responden, dan teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image, kualitas layanan, dan promosi secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0.000. Selanjutnya variabel brand image, kualitas layanan, dan promosi secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square pada penelitian ini sebesar 0.604 yang artinya variabel brand image, kualitas layanan, dan promosi memiliki pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 60,4%, sedangkan 39,6% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2023-03-11 date_type: published pages: 60 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Graciella Japakusuma (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TRAVELOKA PADA GENERASI MUDA DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7656/1/11190636_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7656/2/11190636_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf