%T PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK SCARLETT PADA PEREMPUAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA %K Brand Ambassador, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian %L katalog7655 %D 2023 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel brand ambassador, promosi dan kualitas produk secara signifikan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk kecantikan merek Scarlett pada perempuan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian dan menggunakan produk dalam waktu 6 (enam) bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Untuk memperoleh data, peneliti menyebarkan kuesioner melalui google form kepada responden, kemudian dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil dari analisis data, menunjukan bahwa variabel independen yaitu brand ambassador, promosi, dan kualitas produk terbukti memberikan pengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. %I Universitas Kristen Duta Wacana %A Susi Krisjuliyanti