TY - THES AV - restricted A1 - Isabella Petra Carmelita Sukamto Y1 - 2023/03/11/ ID - katalog7654 TI - PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN DI KOTA YOGYAKARTA N2 - Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian, Dalam penelitian ini dalam pengambilan data menggunakan purposive sampling dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden masyarakat di Kota Yogyakarta dengan usia minimal 17 tahun dan pernah menggunakan produk skincare Avoskin. Dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online yaitu Google Form kepada responden untuk mengumpulkan data, kemudian data diolah menggunakan SPSS 26. Teknik analisis dalam penelitian ini berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu, uji determinan (R2), uji t, dan uji F (Anova). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Ambassador, Citra Merek, dan Online Customer Review berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk skincare Avoskin di Kota Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial. EP - 72 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7654/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Brand Ambassador KW - Citra Merek KW - dan Online Customer Review KW - Keputusan Pembelian. M1 - skripsi ER -