eprintid: 7611 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/76/11 datestamp: 2023-06-07 02:57:11 lastmod: 2023-06-07 02:57:11 status_changed: 2023-06-07 02:57:11 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Henni Br Pasaribu creators_id: 11170321 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_id: 0510046401 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN BABARSARI YOGYAKARTA ispublished: unpub subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Lokasi, Persepsi Harga, Kualiatas Produk, Kepuasan Konsumen. abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lokasi, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan Babarsari Yogyakarta. Penggumpulan data yang digunakan yaitu dengan metode kuantitatif. Instrumen pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner kepada responden. Populasi dari penelitian ini merupakan 100 responden yang pernah membeli Mie Gacoan Babarsari yang didapatkan melalui metode sample non probability sampling dengan teknik purposive random sampling. Hasil penelitian terhadap analisis Uji regresi Linier berganda diketahui kesimpulan bahwa lokasi, persepsi harga dan kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. date: 2023-03-11 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: hennypasaribu1905@gmail.com citation: Henni Br Pasaribu (2023) PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN BABARSARI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7611/1/11170321_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7611/2/11170321_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf