TY - UNPB KW - persepsi harga KW - kualitas website KW - E-Service Quality KW - kepuasan konsumen UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7608/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi AV - restricted A1 - Feby Putri Permatasari Y1 - 2023/03/11/ ID - katalog7608 TI - PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS WEBSITE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TRAVELOKA N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, kualitas website, dan E-Service Quality terhadap kepuasan konsumen di Traveloka. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan tektik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini memperoleh 100 orang masyarakat. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Variable dependent yaitu kepuasan konsumen sedangkan variable independen yaitu persepsi harga, kualitas website dan E-Service Quality. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi harga mempengaruhi kepuasan konsumen, kualitas website mempengaruhi kepuasan konsumen, E-Service Quality mempengaruhi kepuasan konsumen, secara simultan persepsi harga, kualitas website, E-Service Quality mempengaruhi kepuasan konsumen. Adapun kepuasan konsumen dipengaruhi persepsi harga, kualitas website, E-Service Quality sebesar 66,6%. ER -