@unpublished{katalog7608, year = {2023}, author = {Feby Putri Permatasari}, month = {March}, title = {PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS WEBSITE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TRAVELOKA}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, keywords = {persepsi harga, kualitas website, E-Service Quality, kepuasan konsumen}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/7608/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, kualitas website, dan E-Service Quality terhadap kepuasan konsumen di Traveloka. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan tektik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini memperoleh 100 orang masyarakat. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Variable dependent yaitu kepuasan konsumen sedangkan variable independen yaitu persepsi harga, kualitas website dan E-Service Quality. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi harga mempengaruhi kepuasan konsumen, kualitas website mempengaruhi kepuasan konsumen, E-Service Quality mempengaruhi kepuasan konsumen, secara simultan persepsi harga, kualitas website, E-Service Quality mempengaruhi kepuasan konsumen. Adapun kepuasan konsumen dipengaruhi persepsi harga, kualitas website, E-Service Quality sebesar 66,6\%.} }