%0 Thesis %9 Bachelor %A Ananda Mardasurya Kurnia %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2023 %F katalog:7607 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Persepsi Harga, Kualitas Produk, Suasana dan Kepuasan Konsumen. %T PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MIE GACOAN KOTABARU YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/7607/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan suasana terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Cabang Kotabaru Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini terdiri atas 4 variabel independen dan 1 variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: persepsi harga, kualitas produk, dan suasana. Sedangkan variabel dependen adalah kepuasan konsumen. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen Mie Gacoan cabang Kotabaru Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Data dianalisis mengguanakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil: dari hasil analisis data yang telah dialkukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumne, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. suasana berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima.