eprintid: 7606 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/76/06 datestamp: 2023-06-07 02:34:24 lastmod: 2023-06-07 02:34:24 status_changed: 2023-06-07 02:34:24 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Leon Mark Somalinggi creators_id: 11160139 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan contributors_id: 0522107101 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET PLACE SHOPEE DI JAKARTA UTARA ispublished: unpub subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian abstract: Di era modern ini berbagai macam peningkatan dalam bidang teknologi semakin berkembang dengan sangat cepat di mana kegiatan yang dilakukan sehari-hari semua bisa dilakukan dengan mudah dan cepat dengan hanya menggunakan akses internet. Perusahaan-perusahaan di Indonesia telah menerapkan konsep e-commerce yang membuat perubahan perilaku masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan sehari-hari. Salah satu aplikasi online terbesar di Indonesia yang menerapkan konsep e-commerce adalah Shopee. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Shopee. Metode pengumpulan data yang digunakan di dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Jumlah responden yang terlibat di dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Metode penelitian yang digunakan di dalam penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Penelitian yang sudah dilakukan menghasilkan kesimpulan bahwa variabel persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada market place shopee, variabel kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada market place shopee. date: 2023-03-11 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: leonmark2198@gmail.com citation: Leon Mark Somalinggi (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET PLACE SHOPEE DI JAKARTA UTARA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7606/1/11160139_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7606/2/11160139_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf